TASYAKURAN KANTOR TABLOID PP


TASYAKURAN PERESMIAN

KANTOR BIRO PERWAKILAN DEPOK

TABLOID PEMUDA PANCASILA

DEPOK, Alhamdullilah telah berdiri kantor Biro Perwakilan tabloid Pemuda Pancasila dikota Depok, dan tasyakuran peresmian kantor Tabloid diadakan pada tanggal 20 November 2010 yang dihadiri oleh keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Depok, Lapisan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dilingkungan Kantor Perwakilan Tabloit Pemuda Pancasila yang beralamat di Jl. Kebembem No. 50-A Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Perwakilan Tabloid Kota Depok diketuai oleh Bpk. Turiman dengan pengurus yang terdiri dari Ade Jakaria S.Pd sebagai sekretaris, Suryadi S.sos sebagai bendahara, dengan bagian sirkulasi/periklanan saudara Daniel Sofyand dan empat orang wartawan yang terdiri dari Sdr. Bagus Seta Novianto, Sdr. Suryadi S.sos, Sdr.Turiman, Sdr.Lail Fajarudin.


Dalam Sambutannya disaat acara tasyakuran peresmian Kantor, Bung Turiman selaku Ketua Biro Perwakilan Kota Depok mengatakan,”Semoga keberadaan Tabloid Pemuda Pancasila di Kota Depok ini, dapat menjadi media siar tidak hanya untuk Keluarga Besar Pemuda Pancasila saja, melainkan juga untuk Masyarakat umum, dan juga menjadi fungsi sosial Kontrol masyarakat yang berkaitan dengan kebijakan Pemerintah kota Depok, maupun instansi yang lainnya”ucapnya.


Pada kesempatan yang sama Bung John Loblobly selaku Wakil Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Mengatakan,”Sudah saatnya Pemuda Pancasila memiliki sarana Sosial Kontrol Masyarakat untuk memantau kebijakan Pemerintah atau kebijakan Instansi swasta melalui tabloid atau Surat Kabar, jadi tidak harus selalu menggunakan sarana demo atau adu otot disaat mengkritisi, serta mengontrol jalannya kebijakan Pemerintah maupun Instansi swasta” tegasnya. Selamat dan Sukses atas keberadaan tabloid Pemuda Pancasila di Kota Depok.(RAF-BASET/TIM TPP DEPOK)

Tidak ada komentar: